Sukses

Celeb

Akankah Aliando Kembali Berjaya di Infotainment Awards 2017?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aliando Syarief menjadi salah satu bintang muda yang sukses mencuri perhatian publik, terlebih lewat perannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Tidak heran, ia kembali dinominasikan di Infotainment Awards 2017.

Pelantun Kau Terindah ini berhasil masuk dalam kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Aliando akan berhadapan dengan nominator lima pesaing lainnya yang tidak kalah memikat.

Kemenangan Aliando Syarief di Infotainment Awards 2015. (Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Mereka adalah Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta. Dapat dibayangkan bagaimana persaingan ketat yang akan terjadi di antara para bintang tersebut dinobatkan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017.

Sebelumnya, Aliando sempat berjaya dan membawa pulang trofi 2 tahun berturut-turut untuk kategori yang sama. Ia meraih kemenangan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat pada Infotainment Awards 2015 dan Infotainment Awards 2016.

Kemenangan Aliando Syarief di Infotainment Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Infotainment Awards sendiri merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap selebriti tanah air yang berkarya, berprestasi dan menginspirasi pemirsa televisi. Infotainment Awards 2017 akan menghadirkan 15 kategori utama, dua di antaranya tidak menggunakan polling yakni Lifetime Achievement Awards dan Selebriti Sosmed Paling Eksis.

Apakah Aliando Syarief mampu mempertahankan gelar sebagai Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017? Temukan jawabannya di ajang yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 Januari 2017 mendatang ini.

0 Komentar

Belum ada komentar