Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Tak Sabar Film Hangout Rilis

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda yang ikut ambil bagian di film Hangout. Ia tidak dapat menutupi rasa tidak sabar untuk menyaksikan penayangan perdana film barunya.

Hal itu nampak dari gambar yang diunggah lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini di akun Instagram pribadinya. Dalam gambar menampilkan bahwa Hangout akan rilis 14 hari lagi.

Prilly Latuconsina Tak Sabar Film Hangout Rilis. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Omg!! 14 hari lagiiii!!! Gak sabar! #nungguinfilmHangout," tulis akun Prilly Latuconsina di kolom keterangan gambar yang ia unggah.

Unggahan Prilly di Instagram nyatanya sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar yang juga berisi berbagai ungkapan.

"Di tunggu bgt ka film nya!," tulis akun nabilahmrh. "Ga sabar," tulis akun aliillylovers_mks. "Sama aku juga udah ga sabar ii @prillylatuconsina96," tulis akun vitra.pv. "Iyah udah enggak sabar mau nonton hangout," tulis akun indrialiany26. "Nggak sabar nonton kak," tambah akun ira.mutiara.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Hangout sendiri menggabungkan genre thriller dalam balutan komedi. Mengisahkan tentang pengungkapan kasus pembunuhan menjadi benang merah di film tersebut.

Tidak hanya Prilly Latuconsina, film Hangout juga dibintangi oleh Titi Kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Bayu Skak, dan lainnya. Film ini juga akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 22 Desember 2016 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar