Sukses

Celeb

Ahmad Dhani Tersangka Dugaan Makar, Ini Doa Farhat Abbas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Belum dimulai aksi damai 2 Desember, Ahmad Dhani dan tujuh orang lainnya ditangkap pihak berwajib karena dugaan makar dan menyalahi UU ITE, Jumat (2/12/2016). Ahmad Dhani ditangkap di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta Pusat dengan tuduhan rencana makar. Sebagai orang yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas memberikan doanya.

"Saya berdoa, semoga dia bisa sekuat saya menghadapi peradilan, terdakwa, disidang, dituntut bahkan dihukum," ujar Farhat Abbas saat dihubungi Bintang.com, Jumat (2/12/2016).

Farhat Abbas berdoa untuk Ahmad Dhani yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dugaan makar. (Andy Masela/Bintang.com)

Farhat Abbas juga berharap, tidak ada orang yang berbuat jahat di balik penangkapannya, sebagaimana Ahmad Dhani dianggap Farhat Abbas pernah berbuat jahat terhadap dirinya.

"Semoga tidak ada yang menjahati dia sebagaimana dia menjahati saya selama ini," tegas Farhat Abbas.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Farhat Abbas juga mengungkapkan rasa prihatinnya, atas penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka. Ia tidak ingin memberikan komentar yang menyudutkan Ahmad Dhani, meski dirinya pernah merasakan 'pedasnya' komentar Ahmad Dhani.

"Saya turut prihatin saja. Saya hanya prihatin saja. Nggak mau komentar yang bagaimana-bagaimana, takut salah," ujar Farhat Abbas.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Farhat Abbas dan Ahmad Dhani memang kerap diberitakan berseteru setelah Farhat Abbas mengomentari kecelakaan putra Ahmad Dhani. Kini, Ahmad Dhani harus menghadapi kasus hukum dugaan makar yang dialamatkan kepadanya. Statusnya sudah dinaikan menjadi tersangka bertepatan dengan aksi damai 2 Desember.

0 Komentar

Belum ada komentar