Sukses

Celeb

Jadi Musisi Termahal, Intip Pendapatan Fantastis Taylor Swift

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bakat luar biasa Taylor Swift dalam menciptakan lagu-lagu hits nyaris tak tertandingi. Berkat karya ciptaannya, mantan pacar Harry Styles ini meraup pundi-pundi kekayaan dalam jumlah yang bikin geleng kepala.

Pemilik album 1989 ini dinobatkan sebagai musisi dengan pendapatan terbesar tahun 2016 versi Forbes. Ia sendiri mampu mengalahkan pemasukan keempat member One Direction sekaligus.

Taylor Swift jadi musisi dengan pendapatan terbesar 2016 (AFP/Bintang.com)

Sepanjang tahun 2016, Taylor Swift dilaporkan telah meraup USD 170 juta, atau setara dengan Rp 2,3 triliun. Angka tersebut bahkan bisa diraihnya meski absen menelurkan album sejak 1989 yang rilis 2014 akhir.

Angka fantastis yang diraih pelantun Bad Blood tersebut berasal dari penjualan single dan album melalui fisik maupun digital. Selain itu ia juga mendapat sokongan dana besar berkat kerjasamanya dengan Apple Music.

One Direction berada di posisi kedua musisi berpendapatan terbesar

Menguntit di belakangnya, terdapat nama One Direction yang meraih angka USD 110 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) berkat album dan tur dunia Made In the A.M. Sementara Adele berada di posisi ketiga dengan pemasukan USD 80,4 juta (hampir Rp 1,1 triliun).

Selamat buat Taylor Swift yang makin sukses di tahun 2016. Saat ini kabarnya ia tengah menyiapkan album baru, bakal sekeren apa ya?

0 Komentar

Belum ada komentar