Sukses

Celeb

Jarang Update, Selena Gomez Tetap Jadi Ratu Instagram

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez telah menjadi selebriti yang memiliki followers terbanyak. Meski jarang memperbarui unggahan foto di Instagramnya sejak tiga bulan terakhir, namun followers Selena terus bertambah.

Selena Gomez menjadi selebriti dengan followers terbanyak. (Instagram/selenagomez)

Pada Juli 2016 lalu, Selena memiliki sekitar 90 juta followers di Instagram, dan angka tersebut telah telah membuatnya menjadi seorang selebriti yang memiliki penghasilan fantastis dari setiap unggahan di Instagramnya.

Selena Gomez menjadi selebriti dengan followers terbanyak.  (AFP/Bintang.com)

Pada Juli 2016 lalu, sebuah badan statistik melaporkan bahwa tarif endors Selena Gomez bisa bisa mencapai miliaran rupiah. Menurut data D'Marie Analytics yang dimuat US Weekly, satu buah foto sponsor yang diunggah Selena bernilai US$550 ribu atau setara dengan Rp 7,2 miliar.

Selena Gomez menjadi selebriti dengan followers terbanyak.  (AFP/Bintang.com)

Empat bulan berlalu setelah dirinya memutuskan mundur dari industri musik, untuk memulihkan kesehatannya, followers Selena Gomez sebanyak lebih dari 13 juta orang, meski ia tak memperbarui unggahan foto di Instagramnya.

Selena Gomez menjadi selebriti dengan followers terbanyak. (Instagram/selenagomez)

Namun, Selena Gomez telah memperbarui halaman Instagramnya pada 25 November 2016, tepat pada perayaan Thanksgiving. Dalam unggahan yang disukai sekita 3,5 juta selama satu minggu itu, Selena mengucapkan terimaksih atas dukungan penggemar untuknya yang tengah bertarung menghadapi lupus.

0 Komentar

Belum ada komentar