Sukses

Celeb

MAMA 2016 Bakal Jadi Pembuktian Terakhir EXO Tahun Ini

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sepanjang tahun 2016, EXO telah melalui masa-masa penuh prestasi sepanjang tahun ini. Kini, EXO akan kembali bersaing di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016.

Melihat performance karir EXO di sepanjang 2016, harapan mereka untuk menjadi jawara sepertinya cukup besar. Dengan kata lain, ajang ini akan menjadi pembuktian terakhir sang boyband untuk tahun ini. 

EXO (via SBS)

Di ajang ini, sejumlah nominasi prestisius memang berhasil disandang oleh EXO. Grup dengan sembilan personil ini masuk dalam daftar nominator Best Male Group, di mana dia harus bersaing dengan iKON, Block B, SHINee dan INFINITE.

Selain itu, EXO juga masuk sebagai nominator untuk kategori Best Dance Performance Male Group. Untuk kategori ini, EXO berhadapan dengan GOT7, MONSTA X, BTS, VIXX dan SEVENTEEN.

EXO (via facebook EXO)

Untuk kategori Best Dance Performance Male Group, publik menilai bahwa kemungkinan kemenangan EXO 11-12 dengan BTS. Sejauh ini, EXO dan BTS memang sangat dijagokan untuk meraih gelar tersebut.

Namun terlepas dari menang atau tidaknya EXO di ajang ini, mereka akan tetap menjadi paling bersinar. Selain berhasil memecahkan rekor YouTube dengan MV Monster, EXO juga meraih berbagai penghargaan di dunia musik, termasuk 3 Daesang sepanjang tahun ini.

 

0 Komentar

Belum ada komentar