Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Syahrini

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas konten Ahmad Dhani yang dijemput pihak berwajib untuk menjalankan pemeriksaan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, terkait tuduhan makar. Ahmad Dhani dijemput di kamar Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta Pusat. Dalam kicauannya, Ahmad Dhani menyebutkan orang tersebut mengaku sebagai polisi dan nyaris mendobrak kamarnya.

Ahmad Dhani merupakan satu dari beberapa orang yang dijemput pada Jumat (2/12/2016), seperti Ratna Sarumpaet dan Rahmawati Sukarnoputri. Ahmad Dhani masih menjalani pemeriksaan intensif terkait dugaan makar.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ditangkap pihak berwajib dan dibawa ke Mako Brimob Kelapadua, Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani tidak berada di tempat. Mengetahui sang suami, Ahmad Dhani dibawa ke Mako Brimob untuk diperiksa, Mulan Jameela langsung menyusulnya.

Usai bertemu dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela tampak meninggalkan lokasi tanpa berbicara sepatah kata apapun. Ahmad Dhani sebelumnya sempat dijemput pihak kepolisian di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta Pusat. Ahmad Dhani dibawa ke Mako Brimob untuk diperiksa terkait isu makar pada aksi Demo 2 Desember.

Syahrini dipuji netizen wajah dan penampilannya seperti boneka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini kembali menjadi berita. Penampilannya di malam puncak SCTV Awards 2016 dikomentari netizen seperti boneka. Netizen pun kemudian memuji Syahrini dengan menyebut Syahrini memang cantik.

Berita tentang Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Syahrini menjadi konten Gosip Terkini hari ini.

0 Komentar

Belum ada komentar