Sukses

Celeb

Jadi Dokter di film Headshot, Chelsea Islan Lakukan Observasi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Akting Chelsea Islan diberbagai film tanah air mengantarkannya membintangi film bergenre action berjudul Headshot. Meski perannya tidak terlalu berat untuk adegan laga, aktingnya patut diacungi jempol ketika perannya sebagai dokter sangat didalaminya. Di film Headshot, dara kelahiran Washington D.C 2 Juni 1995 silam ini memerankan karakter Ailin, seorang dokter di salah satu rumah sakit.

Ailin menjadi dokter pribadi yang menjaga Ishmael (Iko Uwais) ketika mengalami koma dan hilang ingatan. Sebagai dokter, kata Chelsea membuatnya banyak mengetahui tentang bahasa-bahasa kedokteran yang belum pernah ia dengar sama sekali.

"Karena peran aku dokter, jadi lebih banyak aku baca tentang terminologi kedokteran," kata Chelsea Islan usai press screening film Headshot di Plaza Senayan, XXI, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Dokter Ailin yang ia perankan membuatnya faham arti tentang ilmu-lmu kedokteran tentang otak. "Iya, aku jadi faham tentang otak, tentang hypocampus dan itu digunakan saat ada adegan aku sama Ishmael," jelasnya.

Berkat film Headshot, pengetahuan Chelsea Islan tentang kedokteran bertambah meski tidak terlalu banyak. "Ya gak banyak, tapi benar-benar udah kayak terbiasa ngomong termonologi kedokteran," ucapnya.

Untuk adegan action, diakuinya memang lebih dahulu berlatih basic tentang beladiri. Di film Headshot, terdapat beberapa scene di mana Chelsea juga melakukan adegan fighting saat menyelematkan diri.

"Kalau adegan actionnya lebih banyak belajar dari mas Iko Uwais dan Wais Team, jadi memang selama 3 minggu ke tempat latihan di Cempaka Putih belajar di sana dan memang kerja keras," tandas Chelsea.

Film Headshot sendiri akan mulai rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang. Film yang dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang inijuga akan dirilis ditayangkan di seluruh dunia pada Maret 2017 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar