Sukses

Celeb

Bawa Bayi di Aksi Damai 212, Cholidi Asadil Alam Dikritik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aksi super damai 2 Desember 2016 atau demo 212 Jakarta berlangsung cukup kondusif. Aktor Cholidi Asadil Alam menjadi salah satu orang yang mengikuti aksi tersebut. Melalui Instagram, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini pun berbagi foto saat berada di sekitaran Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Dalam fotonya, tampak Cholidi tengah menggendong anaknya. Di tengah kerumunan orang-orang yang mengikuti aksi super damai 212, bayi berjenis kelamin perempuan itu tampak tertidur pulas, sedang sang ayah melempar senyum ke arah kamera.

Cholidi Asadil Alam (Adrian Putra/bintang.com)

"He3. With My Bahiya❤️💌❤️😍😘. Jumat 2 Desember 2016 Super Damai, Bawa Bayi juga Boleh. He3 #MyBahiya," tulis Cholidi Asadil Alam, Jumat (2/12/2016).

Rupanya, keputusan Cholidi untuk mengikutsertakan sang buah hati ke aksi super damai 212 menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Ada yang mengritik, namun ada pula yang mendukung dan berusaha berpikir positif.

"Kasian mas anaknya masih bayi takutnya kedinginan. Mana kalau ada yang flue dan batuk takutnya anaknya masih bayi nanti masih rentan tertular penyakit dari orang lain sekitar yang sakit," komentar eka_kiky_rizkiana. "Kasihan anaknya mas @mcholidi89," tambah noveratanjungsari.

Cholidi Asadil Alam (Adrian Putra/bintang.com)

Di antara netizen yang mendukung mengatakan jika Cholidi Asadil Alam adalah sosok artis panutan yang 'mengajarkan' anak tentang agama sedini mungkin. "Subhanallah salut sama artis satu ini moga berkah yo mas 👍," tulis ratnoutomoutomo. "Dari bayi harus diajari cinta agama #abaikan yg nyinyir," saut d_rakhmawati menambahkan.

0 Komentar

Belum ada komentar