Sukses

Celeb

Ahmad Dhani, dari Kata-kata Kasar hingga Dugaan Makar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani jadi sosok yang kontroversial. Kata-katanya pedas dan cenderung kasar, terutama soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bagi Dhani, kata-kata santun hanyalah bagi pengecut.

Namun, belakangan, ia sempat menyatakan jika dirinya sudah pensiun dari urusan Ahok. Ia lebih fokus ke Bekasi. Karena saat ini ia sedang menjadi calon wakil bupati Bekasi.

Video yang sempat menjadi viral itu, hingga akhirnya muncul dugaan seakan musisi asal Surabaya itu menghina Presiden. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya udah pensiun dari urusan Ahok. Karena saya fokus ke Bekasi," jelas Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Sebelumnya, Dhani selalu memprotes bahkan menyindir kebijakan-kebijakan Ahok di dunia maya. Terlebih, Ahok kemudian jadi tersangka atas kasus dugaan penistaan Alquran.

Ahmad Dhani (Adrian Putra/bintang.com)

"Gus Dur jelas orang pilihan Tuhan, tidak pernah mencederai keyakinan pemeluk agama lain. Ahok? prett...," kicau Ahmad Dhani di akun Twitter. Ia juga pernah mengomentari sebuah link berita tentang Ahok sebagai "Pemimpin t**."

Namun, kabar mengejutkan datang pada Jumat (2/12/2016). Ahmad Dhani ditangkap pihak Polda Metro Jaya. Penangkapan tersebut terkait dugaan makar yang dilakukannya bersama beberapa tokoh terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.

0 Komentar

Belum ada komentar