Sukses

Celeb

212, Kapak Legendaris Wiro Sableng

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Wiro Sableng menjadi salah satu sinetron yang begitu mencuri perhatian penonton di era 90-an. Sang pendekar ini dikenal memiliki kapak legendaris yakni kapak maut naga geni 212 dan rajah 212 di dadanya.

Ken Ken pun didaulat untuk memerankan karakkter sang pendekar. Diangkat dari novel karya Bastian Tito, Wiro Sableng mengisahkan tentang Wira Saksana yang sejak bayi lekat dengan dunia persilatan Sinto Gendeng. Wiro berhasil mendapatkan kesaktian lewat petualangan silat selama bertahun-tahun.

Kapak Maut Naga Geni Wiro Sableng (via Twitter @lalatimothy)

Sementara, aktor Vino G. Bastian yang juga merupakan anak dari Bastian Tito, tengah mempersiapkan film Wiro Sableng. Hal tersebut ia laksanakan dengan menggandeng rumah produksi milik kakak iparnya, Lala Timothy yakni LifeLike Pictures.

Sederet nama aktor laga tanah air disebut-sebut menjadi calon kuat untuk membintangi film Wiro Sableng 212. Sebut saja Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Joe Taslim. Mereka diketahui sama-sama pernah mencicipi proses produksi di Hollywood.

Wiro Sableng (via YouTube)

Selain persiapan film yang tengah dilakukan Vino G. Bastian, kira-kira seperti apa jikam Wiro Sableng dikemas dalam produksi film? Kita tunggu saja kembali kejutan dan aksi sang pendekar kapak bersama kapak maut naga geni 212 miliknya.

1 Komentar

  • Ilham Amir

    Wiro Sableng bertemu lagi gurunya Tua Gila dari Andalas. Penumpas kemurkaan, penegag ke benanaran dan ke adilan.