Sukses

Celeb

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bisa dibilang, Ahmad Dhani merupakan sosok yang jenius di bidang musik. Lewat tangan dinginnya, pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini sukses melahirkan sederet karya fenomenal yang melekat di benak setiap penggemarnya.

Selain berprofesi sebagai musisi, Ahmad Dhani juga dikenal sebagai pengusaha sekaligus politikus. Ya, selama beberapa tahun belakangan, nama Ahmad Dhani memang sering didengungkan dalam kancah politik. Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini maju sebagai calon wakil Bupati Bekasi pada Pilkada 2017 mendatang. Seperti apa kiprah Ahmad Dhani dari panggung musik hingga politik? Berikut ulasannya.

Dewa 19

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: via equinoxdmd.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Republik Cinta Management

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: Andy Masela, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pertama kali terjun ke dunia politik

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: Andy Masela, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pendukung Calon Presiden di Pemilu 2014

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pilkada DKI Jakarta 2017

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: Instagram/@ahmaddhaniprast, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Cawabup Bekasi

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: Instagram/bekasisah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Demo 4 November

Kiprah Ahmad Dhani dari Panggung Musik Hingga Politik. (Foto: Istimewa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Baru-baru ini, nama Ahmad Dhani kembali menjadi pemberitaan lantaran kabar penangkapannya oleh pihak kepolisian di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Dhani ditanggap atas dugaan isu makar bersama dengan sejumlah tokoh lainnya seperti Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet dan Sri Bintang Pamungkas.

0 Komentar

Belum ada komentar