Sukses

Celeb

Album Ke-7, Kotak Akui Sebagai Album Terbaik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bertitel Long Live Kotak, album terbaru band rock muda paling bersinar, Kotak telah resmi dirilis. Menjadi spesial karena Kotak membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memproduksi album ketujuh tersebut.

Tercatat, karya album terakhir Kotak yang paling 'bontot' adalah Never Dies yang dirilis Maret 2014 dan Rock N Love. Rock N Love sendiri adalah sebuah album soundtrack film berjudul sama yang dirilis pada awal tahun 2015 silam.

Album yang baru dirilis ini memang diakui Kotak merupakan album yang memiliki proses paling lama. Tidak seperti album-album sebelumnya yang hanya membutuhkan waktu paling tidak hanya dua minggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya memang. Satu satunya album Kotak yang sangat lama. Biasanya kejar deadline dua minggu bisa selesai," kata Tantri di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Bukan karena kehabisan kreativitas ataupun inspirasi dalam membuat lagu demi lagu di album ini. "Waktu itu sempet workshop di Bali pas hamil 3 bulanan. Terus ke tahap saya harus cuti hamil. Karenanya ini panjang prosesnya," ujarnya.

Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Waktu yang panjang membuat Kotak justru semakin mengeksplorasi kemampuan bermusiknya. Banyak treatment yang mereka lakukan di 11 lagu yang terdapat di album ini. Bahkan, ketiga personil Kotak yaitu Tantri, Cella, dan Chua mengatakan bahwa album ini merupakan yang terbaik.

"Ini album terbaik Kotak Karena kita mengeksplor diri kita untuk membuat album ini berbeda dari kemarin-kemarin," imbuh Tantri.

Kotak berharap album ini bisa diterima oleh masyarakat seperti halnya Rock N Love yang mampu meraih 9 Platinum. "Tapi kalau target itu lebih ke label. Kalau kita lebih ke berkarya. Alhamdulillah sekali terimakasih kepercayaan kerabat Kotak khususnya yang udah beli albumnya. Semoga yang ini bisa lebih 9 platinum," tukas Tantri.

0 Komentar

Belum ada komentar