Sukses

Celeb

Ahmad Dhani Ditangkap, Mulan Jameela Sambangi Mako Brimob

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ahmad Dhani disebut ikut ditangkap gara-gara tudingan makar. Ia diciduk bersama beberapa orang di antaranya Ratna Sarumpaet, Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, dan lainnya. Mereka dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Sampai saat ini informasi tentang pentolan Republik Cinta Manajemen itu masih belum terlalu jelas. Ramdan Alamsyah, kuasa hukum yang selama ini mendampingi Ahmad Dhani belum bisa dihubungi atau ditemui.

Namun, terkait penangkapan ini, Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani terlihat di markas Brimob tersebut. Ia tak mengatakan suatu apa kala meninggalkan Mako Brimob dengan mobilnya. Sementara awak media hanya diperbolehkan berada di depan Mako Brimob dengan penjagaan ketat.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

"Iya, Mulan Jameela udah keluar tadi bersama anaknya," sebut sebuah sumber kepada Bintang.com di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/12).

Sementara itu, Habiburakhman dan Krist Ibnu, tim kuasa hukum Ratna Sarumpaet menyatakan bahwa dirinya tak melihat Ahmad Dhani di ruangan Ratna Sarumpaet. "Kami tak melihat Ahmad Dhani. Mungkin di ruangan berbeda. Sedangkan kak Ratna sedang menunggu proses pemeriksaan," ujar Krist Ibnu.

Menurut Krist, Ratna Sarumpaet masih menunggu pemeriksaan di Markas Detasemen D Mako Brimob. "Untuk saat ini yang mendampingi ka Ratna sebagai kuasa hukum ada pak Yusril Ihza Mahendra," tukas Krist Ibnu.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Ahmad Dhani dijemput oleh pihak berwajib pada Jumat (2/12/2016) dini hari di hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta Pusat. Penjemputan Dhani ini kabarnya terkait dengan isu makar pada aksi demo 2 Desember. Rencananya, Dhani memang akan ikut dalam aksi yang dimotori Rachmawati Soekarno Putri dan Lili Wahid di Gedung MPR, Senayan, 2 Desember 2016 usai salat Jumat.

0 Komentar

Belum ada komentar