Sukses

Celeb

Kisah Cinta Sederhana dari Marimar

Bintang.com, Jakarta Kisah yang sederhana membuat serial Marimar begitu dicintai. Marimar adalah nama karakter utama dalam telenovela ini. Meskipun sudah diputar berkali-kali dari era 90-an, Marimar tetap dicintai. 

Kisahnya tentang gadis lugu yang tinggal di gubuk bersama kakek dan neneknya. Meskipun miskin, namun Marimar selalu bahagia. Marimar jatuh cinta dengan pemuda tampan bernama Sergio tapi, sayangnya percintaan mereka tidak berjalan lancar karena ditentang oleh keluarga Sergio yang tidak setuju karena perbedaan kekayaan mereka.

 

Jika Anda juga menyaksikan telenovela ini tentu Anda juga akan ingat Pulgoso. Anjing kesayangan Marimar inilah yang selalu setia menemani Marimar apapun keadaannya. Bahkan ketika nenek dan kakeknya tiada, ditinggalkan suami, dan membesarkan anak seorang diri, Pulgoso tetap setia. Siapapun yang menyukai anjing tentu iri melihat kesetiaannya.

Alasan terbaik mengapa telenovela ini susah dilupakan. Apalagi kalau bukan kecantikan dan keliahaian akting Thalia? Marimar mampu menampilkan pesona baik sebagai gadis miskin maupun kaya. Kebahagiaan bukan diukur dari berapa harta yang kita miliki, karena itulah Marimar selalu dinanti pada era 90-an.

 Marimar termasuk telenovela favorit era 90-an. (latinoparaiso.ru)

Pada masa keemasannya, Marimar dan Rosalinda menjadi telenovela yang begitu digandrungi pencinta serial televisi. Tak hanya di Meksiko, tapi juga di beberapa negara seperti Indonesia. Tak pelak, pemeran utamanya, Thalia dijuluki sebagai ratu telenovela era 90-an.

0 Komentar

Belum ada komentar