Sukses

Celeb

Ahmad Dhani: Orang yang Mengaku dari Polda Mencari Saya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ahmad Dhani dikabarkan menjadi satu dari sepuluh orang yang diamankan pihak Polda Metro Jaya terkait dugaan makar. Kabarnya, Dhani bersama beberapa orang lainnya ditangkap saat berada di hotel Sari Pan Pasific, Thamrin, Jakarta Pusat, kamis (1/12/2016) malam.

Indikasi adanya penangkapan Dhani oleh pihak Polda Metro Jaya terungkap dalam kicauan di akun Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST yang menyebutkan kamarnya sempat didobrak oleh orang yang mengaku dari Polda Metro Jaya. Berdasarkan tanggal kicauan tersebut, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (2/12/2016) dini hari.

"Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP," tulisnya Jumat (2/12/2016) pagi.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Tidak berselang lama, Dhani pun kembali menuliskan jika orang yang dikatakannya mengaku dari Polda Metro Jaya mau mencoba mendobrak kamarnya di hotel tersebut. "Mau mendobrak kamar saya... #ADP," tambahnya.

Namun sayang, hingga saat ini, pihak Dhani maupun keluarga belum bisa mengonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Sang istri, Mulan Jameela diketahui sedang berada di Bandung dan mengaku tidak tahu soal penangkapan suaminya oleh pihak kepolisian.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa) 

"Waduh, kurang tahu. Soalnya sekarang lagi ada event di Bandung, ini aku lagi sama Mulan," ungkap Mira, manager Mulan Jameela saat dihubungi awak media, Jumat (2/12/2016).

Sementara itu, Ahmad Dhani dan sejumlah tokoh yang tergabung dalam Gerakan Selamatkan NKRI memang menggelar jumpa pers di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016). Gerakan Selamatkan NKRI sendiri meminta MPR untuk melaksanakan Sidang Istimewa terkait kisruh yang tengah terjadi.

0 Komentar

Belum ada komentar