Sukses

Celeb

Ini Alasan Trailer Cars 3 Dibuat Berbeda

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Cars dirilis pada tahun 2006. Kisah yang ditawarkan sangat ringat seperti Toy Stiry yang menyuguhkan kisah Buzz Lightyear dan Sully. Kisah Cars sendiri bisa diterima oleh kalangan anak-anak. Namun hal berbeda ditawarkan Cars 3.

Bagi anak-anak, tokoh Lightning McQueen merupakan sebuah pahlawan dan juga mungkin karakter yang menyenangkan. Siapa yang tak senang ketika bisa menyaksikan mobil lucu yang bisa bicara layaknya manusia?

Film Cars. (Via: istimewa)

Namun sepertinya anak-anak tak bisa menyaksikan Cars 3. Hal tersebut dikarenakan banyak yang menilai film ini sangat brutal dan tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Tentu saja tak ada orangtua yang ingin anaknya melihat Lightning McQueen yang hancur dengan cara yang tragis.

Ada beberapa teori dan kemungkinan mengenai Cars 3 yang mungkin menjadi alasan kenapa film ini begitu 'gelap'. Pertama, sebuah teaser haruslah mengundang rasa penasaran dan spekulasi. Hal tersebut bisa menjadi alasan orang-orang untuk menonton film tersebut.

Kedua, untuk anak-anak yang berumur 5 tahun pada 2006, tentu takkan masalah melihat Cars 3 karena saat ini mereka setidaknya berusia 16 tahun. Tentu saja di umur sekian mereka sudah tidak masalah untuk menyaksikan film tersevut. Namun dilansir dari ScreenRant, pihak Blu-ray dan DVD menyatakan bahwa hingga saat ini anak-anak berusia 5 tahun masih menonton Cars dan Cars 2. Tentu saja melihat karakter favorit mereka terjungkal dan hancur bukanlah sebuah hal yang baik untuk disaksikan.

Film animasi Cars 3 garapan Pixar dan Disney menjanjikan nuansa suram di dalamnya. (Via: Movie Fone)

Teaser yang dirilis Pixar ini memang sangat mengejutkan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan trailer yang dikeluarkan berbeda dari yang lainnya. Orangtua pun diminta untuk waspada sebelum memperlihatkan trailer Cars 3 selanjutnya untuk anak-anak mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar