Sukses

Celeb

Mulan Jameela Tak Dampingi Saat Ahmad Dhani Dijemput Polisi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar beredar yang mengatakan musisi Ahmad Dhani diamankan pihak kepolisian tampaknya belum sampai ke telinga keluarganya. Diketahui, sang istri, Mulan Jameela saat ini sedang berada di Bandung dan belum mendengar jika sang suami ditangkap polisi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mira, manager dari Mulan Jameela melalui sambungan telepon. Menurutnya, saat ini Mulan sedang menghadiri sebuah event di Bandung.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

"Waduh, kurang tahu. Soalnya sekarang lagi ada event di Bandung, ini aku lagi sama Mulan," ungkap Mira saat dihubungi awak media, Jumat (2/12/2016).

Saat dikonfirmasi mengenai keadaan Mulan saat mendengar kabar suaminya ditangkap, Mira pun tidak mau memberikan tanggapan dan memilih untuk memutus sambungan telepon. "Aduh nggak tahu, nggak tahu, nanti ya," pungkasnya mengakhiri.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Memang, dugaan Ahmad Dhani diamankan pihak kepolisian beredar luas di kalangan media usai ada pesan berantai yang mengatakan Dhani beserta beberapa tokoh lainnya diamankan atas dugaan makar. Dhani bersama Rachamawati Soekarno Putri dan Ratna Sarumpaet dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok guna dimintai keterangan.

Kabar yang beredar, Ahmad Dhani ditangkap di sebuah hotel sekitar wilayah Bundaran HI, Jakarta Pusat. Sebelumnya, dalam aksi Bela Islam pada Jumat (2/12/2016) ini, Dhani berencana menggelar orasi di depan gedung MPR/DPR.

1 Komentar