Sukses

Celeb

Ada Vokalis Baru di Album Long Live Kotak

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebuah album baru berjudul Long Live Kotak resmi dirilis pada 1 Desember 2016. Album ini sekaligus menjadi penanda 12 tahun kiprah band yang saat ini digawangi oleh Tantri, Cella, dan Chua tersebut di industri musik tanah air.

Ada yang spesial di album ini karena tak hanya Tantri yang menjadi pengisi suara. Namun, dua vokalis baru didaulat untuk mengisi dua lagu yaitu Long Live Kotak serta Aku dan Kamu. Di lagu Long Live Kotak, Cella menjadi lead vokalnya.

Sementara Chua menjadi vokalis utama dalam lagu Aku dan Kamu. Unjuk kebolehan lain adalah Chua yang mengisi sesi rap dalam lagu Haters. Menurut Chua, menjadi rapper di lagu tersebut karena anjuran teman-temannya.

Launching album Long Live Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nah itu kebablasan. Pas recording mau feat sama rapper. Tapi pas itu bingung, yaudah Cu lo aja. Anak-anak sama bang Pay bilang lo aja. Karena terpaksa langsung bikin liriknya, ya gitulah," kata Chua di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Setali tiga uang dengan sang pembetot bass, Cella pun tak bisa menolak ketika didapuk untuk mengisi vokal di lagu Long Live Kotak yang penuh energi. Awal pesimis, namun Cella pun akhirnya bisa menikmati menjadi vokalis.

"Tadinya saya pikir, bukan buat saya. Pas workshop mereka bilang kenapa ga lo aja. Tadinya pesimis, buat apa. Saya di belakang aja main gitar. Tapi anak-anak nyuruh saya, mau ga mau ya terpaksa," ujar Cella.

Cella dan Chua jadi vokalis dadakan (Bambang E Ros/Bintang.com)

Makanya, tak muluk ketika Kotak menyebut bahwa album ini menjadi yang terbesar dan terbaik. Dengan ragam pengorbanan tersebut, juga eksplorasi yang mereka lakukan di album yang berisi 11 lagu ini.

"Jadi di album ketujuh ini adalah album yang paling terbesar dari semua. Di sini kita ambil kontribusi anak-anak yang belum ketahuan, kita keluarkan. Jadi kita bikin lagu masing-masing, nyanyikan masing-masing 75% upbeat," tukas Cella Kotak.

0 Komentar

Belum ada komentar