Sukses

Celeb

Glenn Fredly Libatkan Yura di Album Kompilasi dengan Bebi Romeo

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Musisi tanah air Glenn Fredly menggandeng penyanyi wanita berbakat Yura Yunita dalam album kompilasinya bersama Bebi Romeo. Album bertajuk 'Bebi Romeo-Glenn Fredly' menghadirkan delapan buah lagu di mana Glenn menampilkan empat karya.

Bagi Glenn, mengajak serta Yura Yunita dalam album kompilasi tersebut adalah sebagai bentuk memberikan kesempatan pada generasi muda berkarya.

"Ya iya dong harus memberikan kesempatan kepada musik kita untuk survive dan juga musisinya. Nah regenerasi dalam musik Indonesia itu energi yang harus dirawat, nggak cuma sekedar lo rilis album terus dilepas nggak gitu saja," ucap Glenn Fredly saat rilis album Bebi Romeo-Glenn Fredly di kawasan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Glenn Fredly dan Yura (Nurwahyunan/Bintang.com)

Satu buah lagu kolaborasinya dengan Yura Yunia berjudul Cinta dan Rahasia. Menurut Glenn, pemilihan lagu yang ada untuk album kompilasi tersebut telah dipilih olehnya dan Bebi Romeo.

"Untuk lagu sih lebih banyak, selain pemilihan lagu itu Bebi yang milih sisanya kita bicara kelanjutan dari program album ini soalnya ini kan gak stop sampai perilisan gue sama Bebi aja, tapi ada kelanjutannya nanti," kata Glenn.

Bagi Yura Yunita, kerjasama dengan Glenn Fredly menjadi suatu kebanggan baginya sebagai penyanyi.

Glenn Fredly (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini kerjasama menarik bangat. Senang bisa kerjasama bareng Bebi, Glenn, Judika juga. Untuk yang aku lakukan di album ini ya promo di sosmed, karena isi materinya udah bagus bangat, dan rasanya aku berusaha semaksimal mungkin aja di album ini. Bangga pastinya," tandas Yura.

Beriku delapan buah lagu di album 'Bebi Romeo-Glenn Fredly' yakni Oxygen (Bebi Romeo Feat Judika), Wanita (Bebi Romeo feat Sandhy Sandoro), Bawalah Cintaku (Bebi Romeo feat Tata Janeta), Cinta kau dan Dia (Bebi Romeo), Tanda Mata (Glenn Fredly), Sedih Tak Berujung (Glenn Fredly), Cukup Sudah (Glenn Fredly), Cinta dan Rahasia (Yura Yunita feat Glenn Fredly).

0 Komentar

Belum ada komentar