Sukses

Celeb

Isu Makar, Ahmad Dhani Dijemput Pihak Kepolisian

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Beberapa jam lalu, Ahmad Dhani menuliskan kicauan di Twitter tentang orang yang mendatanginya di kamar hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat. Menurut Ahmad Dhani, orang tersebut mengaku sebagai polisi dan nyaris mendobrak kamarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Ahmad Dhani belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Rupanya tak hanya Ahmad Dhani yang dikabarkan dijemput pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Ada Ratna Sarumpaet dan Rachmawati. Ratna ditangkap di tempat yang sama dengan Ahmad Dhani, yakni hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta Pusat. Melalui Twitter, Yusril Ihza Mahendra menjelaskan bahwa polisi memboyong Ratna ke Brimob Kelapa Dua untuk dimintai keterangan terkait makar pada demo hari ini (2/12/2016).

Dilanjutkan Yusril, dirinya akan mendampingi Ratna Sarumpaet sebagai kuasa hukum. Selain ketiga nama di atas, nama-nama yang turut dijemput pihak kepolisian yaitu Eko, Adityawarman, Firza Huzein, Jamran, Sri Bintang Pamungkas, Kivlan Zein dan Rizal.

Rachmawati dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Sementara itu, Ahmad Dhani dan sejumlah tokoh yang tergabung dalam Gerakan Selamatkan NKRI memang menggelar jumpa pers di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016). Gerakan Selamatkan NKRI sendiri meminta MPR untuk melaksanakan Sidang Istimewa terkait kisruh yang tengah terjadi.

3 Komentar