Sukses

Celeb

Tiga Bintang Headshot Curhat tentang Kesulitan Main Film Action

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta film action Headshot siap menggempur bioskop tanah air di akhir tahun 2016. Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan, dan Sunny Pang ini akan hadir 8 Desember 2016. Mengenai film Headshot Iko Uwais, Julie Estelle dan Chelsea Islan pun curhat tentang kesulitan yang mereka alami saat syuting.

"Buat saya yang menantang semua scene berat. Tapi adegan saya sama Julie yang di luar dari kebiasaan. Salah satunya bertarung di pasir pantai dan alam itu lumayan susah dan berat. Speed power dan ritme itu susah. Kita melawan alam karena dehidrasi," ucap Iko Uwais usai press screening film Headshot di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Sebagai pemeran Julie Estelle selalu berusaha selalu total dalam setiap peran yang diberikan. Begitu juga dalam film terbarunya Headshot. Ia dituntut untuk bisa beladiri sambil membawa pisau. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika Iko Uwais yang memiliki basic beladiri saja masih memiliki tantangan, apalagi Julie Estelle. Diakui Julie Estelle, scene fighting masih menjadi tantangan berat. Meski sempat pengalaman dengan adegan fighting di film The Raid 2: Berandal, Julie mengaku masih berat dan tertantang.

"Adegan berat scene fightingnya itu di pasirnya. Aku gak punya basic bela diri berat banget. Di lantai aja berat gimana di pasir," kata Julie. Tak cuma Julie, Chelsea Islan pun mengaku sangat tertantang di film Headshot yang ia mainkan. 

Preskon film Headshot (Adrian Putra/bintang.com)

"Buat aku pribadi, adegan sama mas Mardi dan Mina (anak kecil) di bunker, kan mau fighting dan dia harus berusaha menyelamatkan diri. Itu menantang harus tau timingnya kan. Nah itu harus bisa jaga stamina dan sangat menantang," terang Chelsea Islan.

Film Headshot jika dirangkaikan tiga kata oleh mereka antara lain sebagai berikut. "Seru, dan memicu Adrenalin," kata Julie. "Action Budaya Indonesia," jelas Iko. "Unik, inovatif dan tegang," tutup Chelsea Islan mendeskripsikan film Headshot.

0 Komentar

Belum ada komentar