Sukses

Celeb

Prilly Latuconsina Cicipi Kue Berbentuk Kotoran Manusia di Korea

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Banyak cerita yang dibawa Prilly Latuconsina seusai melakukan perjalanan singkat ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Selain mengunjungi beberapa tempat, Prilly pun berkesempatan mencicipi kuliner khas negara Asia Timur tersebut.

Salah satu kuliner khas Korea yang menarik perhatian Prilly saat mengunjungi kota Insadong adalah kue tradisional dengan bentuk unik. Kue dengan penampilan cukup aneh mirip bentuk kotoran manusia yang dikatakannya bercita rasa nikmat.

Web TV Asia Awards 2016 (Doc: Ulfara)

"Di Insadong nyobain kue gitu, aku disana nyobain kue Korea yang bentuknya kayak pup gitu, aku cobain ternyata rasanya enak banget," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Tidak hanya kue berbentuk unik itu, namun wanita 20 tahun itu juga sempat menyicipi beberapa makanan yang mempunyai kemiripan dengan masakan khas Indonesia.

"Aku nggak tahu nama-namanya (masakan), kan susah. Tapi aku cobain kayak semur ayamnya Korea, kimchi, terus cobain kayak ayam pedesnya Korea, nasi gorengnya juga aku cobain," tambahnya.

Web TV Asia Awards 2016 (Doc: Ulfara)

Selain itu, guna menjadi buah tangan hasil perjalanannya ke Korea, Prilly pun turut membeli beberapa cemilan khas Korea yang tidak ada di Indonesia.

"Belanja sih nggak terlalu karena nggak ada waktu. Jadinya aku ke supermarket terus cari-cari cemilan yang nggak ada di sini (di Indonesia). Kayak ada biskuit yang kalau di sini itu tebal, di sana itu tipis banget kaya bentuknya lucu, yang chips-chips juga," pungkas Prilly Latuconsina.

0 Komentar

Belum ada komentar