Sukses

Celeb

Pengorbanan Selene di Film Underworld Terbaru

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, banyak film yang menampilkan karakter Vampir. Kendati demikian, film-film tersebut menawarkan kisah dan juga deskripsi vampir yang berbeda. Adalah Underworld, sebuah film yang turut mengulas tentang vampir.

Underword: Blood Wars hadir tahun ini. Film action horor yang disutradarao oleh Anna Foster tersebut kembali mengisahkan tentang Selene (Kate Beckinsale) yang masih berjuang melawan klan Lycan dan kelompok vampir lain yang berkhianat.

Sambut Perilisan Film Underworld, Snapchat Garap Filter Vampir. (Foto: horrorfreaknews.com)

Kedua kelompok tersebut berusaha menggunakan darah Selene dan juga anaknya untuk menjadi hybrids yang disebut Vampire-Corvinus. Seteleh bersembunyu dengan anaknya, Selen, David (The James) dan sang ayah Thomas (Charles Dance) harus menghadapi perang abadi antara Lycans dan Vampire meski ganjarannya adalah kematian Selene.

Pada tahun 27 Agustus 2014, Lake shore Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk mengembangkan franchise film Underworld. Film ini telah dikonfirmasi akan menjadi 5 buah. Film pertama berjudul Underworld: Next Generation dan dirilis pada tahun 2015.

Underworld. (Via: istimewa)

Sebenarnya, film Underworld: Blood Wars rencananya akan dirilis pada 21 Oktober 2016. Namun penayangannya harus mundur menjadi 1 Desember 2016 di beberapa negara seperti El Salvador dan New Zealand. Di Amerika sendiri film ini baru akan tayang pada 6 Januari 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar