Sukses

Celeb

Paska Nikah, Samuel Zylgwyn dan Franda Makin Terbuka

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sekitar 4 bulan menjalani biduk pernikahan, Samuel Zylgwyn dan Franda semakin mengerti satu sama lain. Keterbukaan menjadi satu hal yang dikedepankan oleh keduanya untuk membuat sebuah keluarga yang ideal.

"Dari awal pacaran kita memang sudah saling terbuka. Pas nikah pun jadi lebih terbuka," kata Franda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedua artis ini mengaku tak banyak melakukan adaptasi ketika memasuki jenjang pernikahan. Dibandingkan dengan masa pacaran, mereka justru tak banyak bertengkar setelah menjadi pasangan suami istri.

"Malah jarang berantem, nggak seperti pacaran dulu. Sekarang malah nggak. Tapi kalau dibilang adaptasi ada tapi nggak banyak. Nggak jadi sebuah konflik," tuturnya.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masalah, menurut Samuel dan Franda merupakan bumbu dalam rumah tangga. Karena ketika bicara menyatukan dua kepala yang memiliki pemikiran berbeda tentu harus melalui proses yang panjang. Kala ada masalah, maka penyelesaian yang baik pun dipilih.

"Yang namanya masalah pasti ada. Tapi kita menyelesaikan dengan baik. Puji tuhan, kita selalu harmonis dan bahagia," imbuh Franda. "Nggak ada bagi tugas sih, kita ngelakuin sama-sama. Kesadaran masing-masing," tukas Samuel Zylgwyn.

0 Komentar

Belum ada komentar