Sukses

Celeb

Serius, Mikha Tambayong dan Ferow Wolandouw Belum Ingin Nikah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Mikha Tambayong dan Fero Walandouw resmi mendeklarasikan jika kini mereka sudah menjalin hubungan asmara. Cukup lama berkenalan saat terlibat dalam sebuah proses syuting, namun Mikha menolak jika hubungannya dengan Fero dikatakan cinlok.

Menurutnya, ia dan Ferow memang sudah cukup lama kenal, termasuk saling mengenal keluarga masing-masing sejak mereka menjalin pertemanan di lokasi syuting. "Kenal kok, aku kenal keluarganya dia. Dia kenal keluarga aku. Dari sebelum (pacaran) udah kenal," ungkap Mikha Tambayong saat ditemui di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/fero_walandouw)

Sama-sama memiliki darah Manado, Mikha Tambayong mengatakan itu bukan alasan utama ia dan Fero menjalin hubungan. Selain memiliki kecocokan dari segi sifat, Mikha pun mengakui kesamaan prinsip menjadi alasan utama ia mau berpacaran dengan Fero.

"Nggak juga (karena sama-sama Manado). Tapi kalo karena seiman, iya. Karena itu emang kita berdua maunya yang seiman," tambahnya.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mikha pun mengakui jika ia dan Fero sama-sama membangun hubungannya dengan serius. Namun, saat disinggung soal rencana ke pernikahan, Mikha buru-buru mengelak dengan alasan usianya yang masih terbilang muda.

"Pastinya serius. Kan kita bukan di umur yang pacarannya main-main. Tapi kalo nikah entar dulu. Hahaha. Gila yak, masih muda nih. Baru 22 (tahun). Serius dan santai di waktu yang bersamaan," pungkas Mikha Tambayong.

0 Komentar

Belum ada komentar