Sukses

Celeb

Arjuna Sudah Tumbuh Pintar, Titi Kamal Ingin Tambah Momongan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Titi Kamal dan aktor Christian Sugiono yang terbangun sejak 2009 lalu sudah lengkap dengan kehadiran Arjuna Zayan Sugiono. Terlebih, saat ini Juna yang sudah menginjak usia 3 tahun dikatakan Titi sudah menunjukan ketertarikannya di bidang seni.

Menurut Titi, Juna saat ini sudah pandai dalam hal bernyanyi dan memainkan alat musik piano. Di samping itu, Juna juga termasuk anak yang memiliki memori ingatan yang kuat untuk anak seusianya.

Titi Kamal. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Juna nggak ribet anaknya, udah 3 tahun, sekarang udah pinter nyanyi, nari, main piano juga. Ingetannya juga bagus banget," ungkap Titi Kamal saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Memiliki anak yang sudah beranjak besar, tak ayal membuat Titi dan sang suami terpikirkan untuk memberikan adik pada Juna. Titi pun sudah berencana untuk melakukan program tambah momongan dengan terlebih dahulu mengurangi aktivitasnya yang saat ini masih padat dengan jadwal syuting striping.

Titi Kamal. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lagi pengen (tambah anak). Doain mau dapet momongan lagi. Nggak ada program khusus sih, kebetulan saya lagi syuting sinetron, jadi berjalan itu dulu. Lagi promo-promo juga film sampe Januari tahun depan," jelasnya.

Saat ditanya mengenai keinginannya memiliki bayi berjenis kelamin perempuan guna melengkapi keluarga kecilnya, Titi pun mengungkapkan jawaban lugas. Menurutnya, apapun jenis kelamin anaknya nanti, yang terpenting sang bayi bisa dalam kondisi baik selama proses kehamilan hingga melahirkan. "Perempuan atau laki-laki aku terima banget, yang penting anaknya sehat, baik. Suami maunya 3 anak," tutur Titi Kamal.

0 Komentar

Belum ada komentar