Sukses

Celeb

Paramitha Rusady Ingin Segera Lepas Masa Janda

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, hasrat Paramitha Rusady untuk kembali menjalin rumah tangga tampaknya belum pupus. Diketahui, setelah dua kali gagal membina rumah tangga, kini Mitha sedang menjalin hubungan spesial dengan Hans De Kraker.

Soal jalinan asmaranya dengan Hans De Kraker, Paramitha mengaku ingin segera hubungannya dengan Hans dapat segera melenggang ke pernikahan. "Saya pengen (menikah). Pastinya akan yang lebih indah kalau ada pasangan. Kalau nggak ada sedih juga kalo jauh orangnya," ungkap Paramitha Rusady saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Paramitha Rusady. (Adrian Putra/Bintang.com)

Paramitha juga tidak memungkiri keinginannya untuk segera membina biduk rumah tangga dengan pria yang diketahui sudah berstatus mualaf tersebut. Keinginannya untuk segera menikah diakuinya agar diusianya yang sudah menginjak usia 50 tahun, ia segera memiliki pendamping hidup. "Inginnya sih pengen cepat-cepet bersama. Jadi bisa ke kawinan bareng, bisa umroh bareng," tuturnya.

Sebelum menjalin kasih dengan Hans De Kreker, Paramitha Rusady diketahui sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Yang pertama pada tahun 2000 lalu, Mitha diketahui sempat menikah dengan Gunawan Sudrajat dan bercerai dua tahun kemudian.

Paramitha Rusady. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak berselang lama seusai perceraiannya tersebut, Paramitha Rusady kembali menjalin hubungan dengan pria keturunan eropa bernama Nenad Bago dan berakhir setelah menjalin pernikahan selama delapan tahun.

0 Komentar

Belum ada komentar