Sukses

Celeb

Kenal di Project Film, Mikha Tambayong Enggan Dikatakan Cinlok

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw memang sudah lama saling kenal satu sama lain. Namun, kedekatan keduanya menjadi lebih intens saat mereka terlibat dalam sebuah projek film.

"Kenalnya di situ (projek film), cuma udah lama, awal tahun, setelah kita syuting terus kita sempet temenan dulu waktu syuting. Akhirnya proses, kenalan dan segala macem, ya udah, akhirnya baru-baru ini deh (pacaran)," ungkap Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Mikha, dalam film tersebut, ia dan Ferow memang dipasangkan menjadi seorang kekasih. Hal itu pula lah yang dikatakan menjadi awal terjalinnya kemistri diantara keduanya. "Iya kita emang main bersama jadi sepasang kekasih," tambah Mikha.

Meski begitu, Mikha enggan dikatakan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya itu. Menurutnya, saat proses syuting berlangsung, ia belum terpikirkan akan menjalin hubungan spesial dengan Fero.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak cinlok juga sih. Kan waktu kita syuting itu biasa aja, aku juga biasa-biasa aja. Cuma ya semakin kenal, ya udah," pungkas Mikha Tambayong.

0 Komentar

Belum ada komentar