Sukses

Celeb

Sukses di Festival Internasional, Headshot Tayang di Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sukses mendapat respon positif di luar negeri, film karya anak bangsa berjudul Headshot siap menggempur bioskop tanah air mulai 8 Desember 2016 mendatang. Di luar negeri, berbagai festival film telah diikuti Headshot. Tercatat, lebih dari 20 festival film International diikuti film karya sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stambul (Month Brothers).

Bicara tentang target penonton, Headshot diwakili sang produser, Wiki mengatakan tidak menargetkan penonton yang membludak. Baginya, hal utama yang dihadirkan Headshot adalah menghadirkan sesuatu yang berbeda di industri perfilman Indonesia.

"Sebenarnya ketika diskusi dengan sutradara, ide muncul membuat film bagus dan berkualitas. Target kita adalah edukasi penonton Indonesia ke sesuatu yang berat dan bermutu," ucap Wiki saat jumpa pers dan press screening film Headshot di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Dari banyaknya genre film di Indonesia, Wiki menilai sudah banyak insan perfilman menghadirkan sesuatu yang berbeda. Namun, untuk genre action, ia menegaskan Headshot adalah film yang membedakan genre action yang pernah ada sebelumnya.

"Kalau film ini berat, ya. Di Indonesia, genre action sangat jarang, ada beberapa film tahun ini tapi tidak sampai box office. Nah kita mau memadukan dan berharap bisa box office. Yah bicara penonton banyak itu hanya Tuhan yang tahu kita cuma berusaha dan berdoa," tandas Wiki selaku produser Headshot.

Film Headshot sendiri dibintangi Iko Uwais, Julia Estele, Chelsea Islan, Zack Lee, Sunny Pang. Penasaran dengan film Headshot, saksikan di bioskop mulai 8 Desember 2016 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar