Sukses

Celeb

Impian The Overtunes Duet dengan GAC Akhirnya Terwujud

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Soundtrack film Cek Toko Sebelah menggaet dua grup musik yakni The Overtunes dan GAC. Kolaborasi unik ini dikatakan Reuben, personel The Overtunes menjadi impian yang terealisasi. Single berjudul 'Senyum dan Harapan' menjadi lagu yang dinyanyikan keduanya.

"Kita emang pengen banget main bareng mereka. Seneng banget kita bikin lagu buat mereka dan nyanyi bareng," kata Reuben 'The Overtunes' saat menggarap video klip single 'Senyum dan Harapan' di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Gamal GAC dan Reuben The Overtunes (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sisi lain, Cantika, personil GAC mengaku tak mendapat kesulitan sama sekali ketika menyanyikan lagu yang diciptakan The Overtunes tersebut. Menurutnya, arransemen yang dihadirkan sangat cocok bagi warna vokal GAC.

"Enggak terlalu susah sih kita sudah cukup lama jalan barengan. Meski Mada sama Reuben main gitar ya engga susah sih menggabungkan musik kita," jelas Cantika.

Senada dengan Reuben, Mikha 'The Overtunes' mengatakan satu dari lima lagu yang terdapat dalam mini album untuk soundtrack film Cek Toko Sebelah ini menjadi hal yang baru baginya.

Kolaborasi The Overtunes dan GAC (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi di film ini baru ada kesempatan bisa bikin bareng kayak mini album. Ada lima lagu yang akan di rilis barengang sama filmnya. Ini project yang seru sih dan project yang udah kita tunggu lama banget sih dari dulu," jelas Mikha.

Selain satu lagu kolaborasi, empat lagu lainnya, The Overtunes dan GAC masing-masing membawakan dua buah lagu yang menjadi soundtrack film Cek Toko Sebelah yang akan tayang 28 Desember 2016 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar