Sukses

Celeb

Punya Anak, Dahlia Poland Makin Malas Kerja

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pasca menikah dengan Fandy Christian, karier keartisan Dahlia Poland seakan berkurang dan semakin jarang terlihat tampil di layar televisi. Terlebih, saat mengandung dan memiliki anak, Dahlia semakin bertekad untuk mundur teratur sementara waktu guna fokus merawat sang anak.

Meski demikian, Dahliamengaku sempat menerima beberapa tawaran film untuk main bersama sang suami. Namun, hal tersebut terpaksa ditolaknya dan sempat memunculkan perdebatan kecil antara dirinya dan sang suami.

"Dari hamil sebenarnya kita ada tawaran main film bareng, aku nggak mau, Fandynya pengen banget jadi kita ribut," ujar Dahlia Poland saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Red Carpet SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Bukannya tanpa alasan, penolakan Dahlia Poland untuk terlibat satu produksi film dengan Fandy lantaran kondisi kehamilan yang kala itu membuatnya lebih betah untuk berdiam diri di rumah. Terlebih, saat ini ketika ia sudah memiliki 'mainan baru' hasil pernikahannya.

"Dari hamil memang sebenarnya udah di rumah, aku senang di rumah sih dari dulu. Apalagi ada anak, jadi makin malas aja kerja," tambahnya seraya tersenyum.

Kebahagiaan Prilly Latuconsina Saat Gendong Bayi Dahlia Poland. (Instagram/prillylatuconsina96)

Kini, saat sudah memiliki seorang anak, wanita 19 tahun itu pun mengaku belum tahu akan sampai kapan vakum dari dunia sinetron tanah air. Yang pasti, saat ini ia ingin fokus terlebih dahulu untuk mengurus sang anak yang belum genap berusia 1 bulan.

"Ke depannya belum tahu sih, kalau sekarang sih pengennya stop aja," tandas Dahlia Poland.

0 Komentar

Belum ada komentar