Sukses

Celeb

Cara Kirana Larasati Kembalikan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aktris Kirana Larasati diketahui baru saja menjalani proses persalinan anak pertamanya pada 27 Mei 2016 lalu. Namun kini, bobot badan Kirana Larasati sudah tampak jauh menyusut kembali seperti sedia kala.

Menurutnya, pasca melahirkan Kyo Karura Gantama, Kirana memang sengaja melakukan diet ketat untuk mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula. Ditambah lagi, keputusannya untuk memberikan asi eksklusif untuk sang bayi membuat berat badannya sudah hampir kembali ke bobot semula.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lebar banget sih kemarin, jadi aku diet sehat, karena aku menyusui dan olahraga juga. Aku naik 20 kg dan sekarang udah turun 18 kg," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Meski melakukan diet, namun ditambahkan Kirana, ia tidak melakukan diet secara ekstrem yang berdampak buruk pada produksi asi. Kirana hanya memastikan asupan makanannya merupakan makanan sehat yang bisa berdampak baik juga untuk asi sang baby Kyo. "Makan milih-milih, dalam artian yang sehat dan harus nasi merah. Mengurangi gorengan yang nggak perlu," tambahnya.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, Kirana juga memastikan bobot badannya semakin menurun dengan rutin melakukan olahraga. Meski kesulitan berolahraga lantaran sempat tidak stop selama proses kehamilan, namun buktinya, kini berat badan Kirana sudah hampir ke bobot tubuh normal seperti sedia kala.

"Olahraga paling, Kardio, boxing juga, yoga juga. Emang sulit banget karena hampir setahun nggak gerak, pas hamil tuh aku jadi permales. Hamil juga berat banget kan angkat badannya, jadi pas mulai olahraga lagi jadi agak ngilu gitu," tandas Kirana Larasati.

0 Komentar

Belum ada komentar