Sukses

Celeb

Lima Tahun Menikah, Ini Penilaian Suami terhadap Shandy Aulia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Evaluasi selalu dilakukan Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, demi meningkatkan kualitas rumah tangga. Pun dengan pernikahannya yang memasuki usia 5 tahun. Shandy sempat meminta penilaian kepada suami tentang perannya sebagai istri selama ini.

"Kemarin aku bilang, 'eh kita sudah 5 tahun loh, evaluasi dong. Saya istri yang gimana sih. Kata dia bawel, banyak maunya, cerewet," tutur Shandy Aulia, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Pernikahan tertutup juga dilakukan oleh artis Shandy Aulia. Shandy resmi dinikahi David Herbowo pada 12 Desember 2012. Bali menjadi tempat pasangan ini meresmikan hubungannya yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kala itu, Shandy berharap suami minta penilaiannya. Sayangnya, situasi tidak sesuai harapan. Justru David merasa sudah menjadi suami yang baik buat Shandy.

"Harapannya sih dia tanya balik ke aku. Tapi malah nggak. Dia bilang, nggak ada yang jelek kayaknya, sudah oke. Becanda sih. Tapi setelah itu kita tulis apa saja yang sudah kita lakukan selama ini," ungkap Shandy.

Wanita 28 tahun ini mengaku usahanya mendapat dukungan dari suami tercintanya, David Herbowo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sang suami ingin Shandy menjadi istri penurut. Setidaknya selalu sharing dalam melakukan apapun. Selain itu, Shandy juga akan belajar memasak untuk memuaskan selera David terhadap masakan Korea.

"Saya kan nggak bisa masak, mau masak tapi nggak tahu dia sukanya apa. Baru mau belajar, dia kan suka Korean food. Aku bilang nanti dimakan ya kalau aku masak. Kata dia tergantung, kalau enak baru dimakan," pungkas Shandy Aulia.

0 Komentar

Belum ada komentar