Sukses

Celeb

Arnold Leonard Kalahkan Panutan Aktingnya di SCTV Awards 2016

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bersanding dengan aktor sekelas Roy Marten, Fandy Christian, dan Sandy Syarief dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop, pesinetron pendatang baru Arnold Leonard tidak menyangka dipercaya untuk meraih trofi di SCTV Award 2016. Pasalnya, para pesaing di kategori tersebut merupakan panutan-panutannya dalam berakting di layar kaca.

"Nggak nyangka banget bisa dapat piala ini (SCTV Award). Aku sempet nonton mereka (nominator lain) dan belajar akting dari mereka malah aku yang dapet, terima kasih," ujar Arnold Leonard saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Arnold Leonard (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendapat saingan yang cukup berat, Arnold pun mengaku cukup pesimis terhadap peluangnya memenangi penghargaan bergengsi tersebut. Arnold pun bersyukur bisa meraih penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Award 2016.

"Sebenernya aku pesimis karena lawannya kan senior semua, mereka motivasi aku juga yang bikin aku jadi ini," tambahnya.

Arnold Leonard (Adrian Putra/Bintang.com)

Berhasil menyabet trofi bergengsi dalam karirnya yang masih seumur jagung, nyatanya tidak membuat Arnold merasa puas. Penghargaan ini malah dijadikannya sebagai motivasi untuk terus mengembangkan karirnya di industri hiburan tanah air.

"Ini piala bukan hak aku sepenuhnya, ini punya keluarga karena mereka yang memberikan aku support sampe sejauh ini dari nol sampe sekarang. Ini awal aku berkarier dan dari sini aku akan terus berkarya. Aku akan gali terus yang aku punya," pungkas Arnold Leonard soal kemenangannya di SCTV Awards 2016.

0 Komentar

Belum ada komentar