Sukses

Celeb

Mikha Tambayong Akui Banyak Kecocokan dengan Fero Walandouw

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aktris muda Mikha Tambayong tampaknya masih malu-malu untuk mempublikasikan hubungannya dengan Fero Walandouw. Ia menuturkan, hubungan yang terjalin antara mereka belum berlangsung lama.

"Gimana yak, Nggak mingguan juga sih, baru-baru ini," ungkap Mikha Tambayong saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Meski demikian, Mikha mengakui sudah cukup lama mengenal Fero untuk melakukan proses penjajakan. Hal itu bermula saat keduanya terlibat sebuah projek bareng dalam penggarapan sebuah film layar lebar.

"Sebenernya kita prosesnya cukup panjang lah. PDKT lama banget sebenernya. Jadi kita udah kenal awal tahun kemaren karena ada projek bareng, film bareng, terus kita sempet temenan dulu waktu syuting. Udah itu awal tahun, akhirnya proses, kenalan dan segala macem, ya udah, akhirnya baru-baru ini deh (pacaran)," jelasnya.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw di SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mikha juga tidak menampik jika keputusannya menjalin hubungan asmara dilantaskan kecocokan dalam beberapa hal. Mikha pun berharap, hubungannya dengan Fero Walandouw bisa terus terjalin hingga ke jenjang yang lebih serius lagi. "Kesamaan ada lah pasti, cuma kita nggak merhatiin detail ini harus sama itu harus sama, nggak lah. Yang penting pemikirannya aja yang sama," tutur Mikha Tambayong.

0 Komentar

Belum ada komentar