Sukses

Celeb

Orangtua Minta Ravi Bhatia Nikahi Wanita Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Serial Jodha Akbar telah membuat nama Ravi Bhatia dikenal tak hanya di negeri asalnya, India. Perannya sebagai Pangeran Salim dalam serial itu telah memikat banyak orang, tak terkecuali di Indonesia.

Karena serial itu pula akhirnya Ravi Bhatia mendapatkan kesempatan untuk berkarier di industri hiburan Indonesia. Ravi yang masih terikat kontrak harus menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia. Itu lah yang membuatnya merayakan ulang tahun di sini.

Ravi Bhatia. (Ruswanto/Bintang.com)

"Hampir saja saya kecewa karena semua orang terlihat lupa. Bahkan saya disuruh meeting pagi hari di hari ulang tahun. Tapi ternyata ada kejutan ini. Terima kasih banyak," kata Ravi Bhatia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ravi sendiri mendapatkan kejutan ulang tahun oleh teman dekatnya, Tiara Bahar dan manajemennya. Mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya semenjak pagi, sebelum Ravi datang ke kantor manajemen.

"Persiapan dari semalem, tapi aku udah datang jam 9 pagi. Terus pas tahu dia mau dateng, aku langsung ngumpet di bawah," ucap Tiara. "Sangat surprise. Saya pikir semua gak tahu saya ulang tahun. Saya happy banget pagi-pagi," imbuh Ravi.

Memasuki usia 28 tahun, Ravi mengaku sudah tak muda lagi. Banyak hal yang harus segera menjadi prioritasnya seperti memiliki pasangan hidup. Soal pasangan ini, Ravi disarankan untuk mencari wanita Indonesia.

Ravi Bhatia. (Ruswanto/Bintang.com)

"Ibu saya bilang saya harus menikah dengan wanita Indonesia. Karena katanya wanita Indonesia baik. Tapi sampai sekarang belum (dapat), lagi mencari," ucap Ravi tertawa.

Disinggung tentang sosok Tiara Bahar yang memberikan kejutan ulang tahun kepadanya, Ravi Bhatia hanya tersenyum. Ia mengaku tak memiliki kriteria khusus soal pasangan, asal hatinya baik menurutnya sudah cukup.

"Saya juga sebenarnya suka orang Indonesia karena baik banget. Lalu di Indonesia fansnya sangat fanatik dan ekspresif. Aku tidak punya tipe yang harus aku cari. Yang jelas orangnya harus baik. Tiara (saat ini) teman saya," tukas Ravi Bhatia.

0 Komentar

Belum ada komentar