Sukses

Celeb

Julia Perez Senang Fatih Seferagic Anggap Teman

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Julia Perez mengungkapkan kebahagiaannya ketika bisa menjadi salah seorang teman dari penghafal Alquran asal Amerika, Fatih Seferagic. Beberapa waktu lalu, foto kebersamaan mereka mencuat di media sosial dan memancing komentar netizen.

Waktu itu pedangdut yang akrab disapa Jupe ini sempat dikritik netizen karena pakaiannya yang kurang mencerminkan busana muslimah. Sempat minta maaf, dan Jupe sendiri hanya ingin berteman dengan seseorang yang baik budi.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu Fatih kan dia hafidz Alquran. Kan kalau kita punya teman baik akan jadi baik juga. Saya juga mau denger yang baik-baik," kata Jupe di preskon Anugerah Dangdut Indonesia 2016, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Fatih, menurut pelantun tembang Belah Duren ini merupakan teman yang baik. Bahkan ketika ia mendapatkan aksi bully dari masyarakat dunia maya terkait kedekatannya dengan pria tersebut, Fatih pun membela.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya saya juga dengerin hafidz Indonesia tapi kadang di-bully lah. Kalau Fatih kan bule jadi cuek. Pas kemarin foto sama aku, pas di-bully dia malah belain aku. Kalau orang Indonesia pasti kabur. Dia malah menghargai," ucap Jupe.

Jupe mengaku, semenjak berteman Fatih selalu menanyakan kabarnya setiap hari. Beberapa buku doa maupun bacaan ayat Alquran sering diberikan oleh Fatih kepada sahabat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

"Awalnya saya pikir dia cuman perez-perez doang, tapi ternyata dia baik. Selalu tiap hari tanya kabar saya, kasih buku doa-doa, bacaan-bacaan kan saya seneng," tukas Julia Perez.

0 Komentar

Belum ada komentar