Sukses

Celeb

Nabila Syakieb Menang Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016

Bintang.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, pesinetron Nabila Syakieb meraih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Award 2016. Nabila menang berkat perannya di sinetron Surga Yang Ke-2. Kembali memenangi persaingan yang sengit dengan nominator lain, Nabila Syakieb lantas mengucap syukur.

"Alhamdulilah senang banget karena ini penghargaan kedua yang aku dapat dari sinetron Surga Yang ke-2 ini," ungkap Nabila Syakieb seusai menerima penghargaan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

 SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Melihat persaingan dengan nominator lain di kategori Aktris Utama Paling Ngetop, Nabila Syakieb mengaku tidak menyangka dapat kembali menggondol penghargaan bergensi SCTV Award. Pasalnya, nama sekelas Nikita Willy, Naysilla Mirdad, Angel Karamoy dan Amanda Manopo dianggapnya cukup mumpuni meraih penghargaan serupa.

"Sama sekali nggak nyangka, karena nama-nama besarnya semuanya di situ. Tapi Alhamdulillah aku dapat," tambahnya.

Kakak kandung Ali Syakieb itu menilai, saat ia masuk menjadi salah satu nominator pun ia sudah merasa sebagai pemenang. Terlebih, saat ia di daulat sebagai pemenang, Nabila pun mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik guna mempertahankan gelarnya di penghargaan tahunan SCTV Award.

"Nggak ngarep sih. Kalau misalnya menang Alhmadulilah, kalau nggak ya nggak apa-apa. Tapi dengan ini aku terus termotivasi lagi," pungkas Nabila Syakieb usai menerima piala pemenang SCTV Awards 2016 kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

0 Komentar

Belum ada komentar