Sukses

Celeb

Afgan Kaget Sabet Gelar Penyanyi Paling Ngetop SCTV Award 2016

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kedekatan Afgansyah Reza dan Rossa semakin kuat terendus dalam pergelaran SCTV Award 2016. Tidak sempat menerima penghargaan Penyanyi Paling Ngetop, Afgan lantas diketahui menjemput Rossa seusai mengisi sebuah acara di tempat lain.

Menurut Rossa, mereka memang selalu menyempatkan waktu untuk bersama saat memiliki waktu luang. Terlebih, Rossa pula lah yang menerima penghargaan yang sebenarnya ditujukan untuk Afgan.

Kabar kedekatan Afgan dan Rossa memang sudah ramai tersebar. Tak hadir menerima piala kemenangannya, namun Afgan datang untuk menjemput Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau ada di Jakarta dan kita sempet ketemu ya ketemu," ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). "Ini bukan pertama kali juga saya nemenin Oca sih," timpal Afgan.

Terlepas dari kedekatan mereka, Afgan pun bersyukur terpilih lewat voting untuk meraih penghargaan Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Award 2016. Afgan mengaku tidak menyangka bisa memenangi persaingan dengan penyanyi-penyanyi sekelas Raisa dan Syahrini yang masuk dalam nominasi tersebut.

Belum juga mengungkap hubungan mereka yang sebenarnya, Rossa mengatakan bahwa keduanya seringkali mewakili saat mereka mendapat penghargaan seperti itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Surprise laah. Nggak nyangka. Sebenarnya aku nggak nyangka sih. Harusnya hari ini ada jadwal nyanyi dan harus jemput Oca, terus katanya menang jadi Oca yang nerima penghargaannya," tutur Afgan.

Atas kemenangannya tersebut, Afgansyah Reza lantas mendedikasikan trofi yang diraihnya pada seluruh pihak yang mendukung karir bernyanyinya. "Kemenangan ini buat label aku, fans, SCTV dan temen-temen deket yg udh memberikan support," pungkas Afgan saat menjemput Rossa di lokasi penyelenggaraan SCTV Awards 2016.

3 Komentar