Sukses

Celeb

Trailer Internasional Beauty and the Beast Suguhkan Hal Berbeda

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Trailer baru untuk Beauty and the Beast telah dirilis untuk penggemarnya di Jepang. Dalam video tersebut terlihat beberapa footage yang belum dilihat sebelumnya. Termasuk saat Gaston melakukan pesta dengan para warga desa.

Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 15 detik ini, kamu juga bisa melihat saat Emma Watson yang berperan sebagai Belle berdiri di samping Philippe di taman bersalju.

Ini foto Luke Evans dan Emma Watson di film Beauty and the Beast. (Via: Empire)

Tak hanya itu, ada pula cuplikan saat sang puteri tersebut terlihat kagum kala memandang perpustakaan besar yang berada di kerajaan The Beast (Dan Stevens). Melihat hal tersebut tentu saja membuat sebagian orang merasa tak sabar untuk menyaksikan film Disney tersebut.

Sebelumnya pihak produksi merilis sebuah foto adegan Gaston yang tengah menggoda Belle dan memberikannya seikat Bunga. Belle sendiri telihat tengah memegang buku dalam genggamannya.

Film Beauty and the Beast akan dirilis pada 17 Maret 2017 di bioskop Amerika. Cerita ini mengisahkan tentang puteri Cantik yang harus dikurung dalam istana si Buruk Rupa untuk menggantikan ayahnya. Namun siapa sangka bahwa kisah menakutkan tersebut bisa menjadi kisah romantis yang sanggup menghangatkan hati?

0 Komentar

Belum ada komentar