Sukses

Celeb

Kalahkan Aliando di SCTV Awards, Ricky Harun Merasa Terbebani

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kapasitas Ricky Harun sebagai salah satu pesinetron terbaik di Indonesia semakin terbukti. Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Ricky Harun berhasil menyabet penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop dalam ajang penghargaan SCTV Award 2016 lewat perannya dalam sinetron Pangeran 2.

Meraih penghargaan bergengsi, Kirun pun menganggap hal tersebut sebagai sebuah kepercayaan dari publik. Ia menilai, apresiasi besar masyarakat terhadap perannya di sinetron Pangeran 2 merupakan tanggung jawab yang mengharuskannya terus meningkatkan kemampuan aktingnya.

Ricky Harun keluar sebagai salah satu pemenang di SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dengan piala ini pastinya tanggung jawab saya lebih besar lagi, Pasti bebannya makin besar. Ini yang kedua tanggung jawabnya memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, akting yang lebih bagus lagi," ujar Ricky Harun saat ditemui di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Memenangkan persaingan dengan aktor sekelas Aliando Syarief, Miller Khan, Ali Syakieb dan Angga Aldi, ayah dua anak itu mengaku tidak menyangka dapat mempertahankan trofi yang juga didapatkannya tahun lalu. Ia menilai, seluruh nominasi di kategori Aktor Utama Paling Ngetop sama-sama berpeluang memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

"Gua nggak nyangka karena saingannya berat-berat banget. Mereka aktor-aktor yang udah punya sinetron ratusan episode," tambahnya.

Ricky Harun keluar sebagai salah satu pemenang di SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, kembali dipercaya sebagai pemenang kategori bergengsi tersebut, Kirun pun mengungkap syukur. Selain pada Tuhan, Ricky pun menilai support dari keluarga dan para penggemarnya turut berperan penting atas penghargaan yang diraihnya di SCTV Award 2016 ini.

"Alhamdulillah, makasih kepada Allah SWT, SCTV yang mempercayakan saya lagi. Pahlawan saya di rumah, istri saya, anak saya, ibu saya. Kirunner juga makasih banyak semuanya," ungkap Ricky Harun soal kemenangannya di SCTV Awards 2016.

0 Komentar

Belum ada komentar