Sukses

Celeb

Beranjak Remaja, Anak Kedua Sophia Latjuba Gali Bakat Nyanyi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Anak kedua Sophia Latjuba, Manuella Natasha Aziza Villareal, sudah beranjak remaja. Usianya sekarang 11 tahun. Darah seni pun tampaknya mengalir dalam diri Manuella.

Hal tersebut bisa dilihat dari postingan sang ibunda yang teranyar di media sosial. Di situ, Manuella terlihat tengah menunjukkan bakat menyanyinya. Dalam keterangan foto, Sophia juga menuliskan bahwa sang anak adalah fans dari Lin-Manuel Miranda.

"Manuella (11) is Lin-Manuel Miranda's biggest fan. Maybe one day @mylifeasmanuella will be a singer just like her big sister? #moana #coversong @lin.manuel_miranda" tulis Sophia Latjuba dalam akun Instagram sophia_latjuba88.

Suara merdu Manuella ini nyatanya sukses 'menghipnotis' netizen. Maka tak heran jika Manuela mendapat banyak pujian. Sophia pun diminta netizen untuk terus mengasah bakat nyanyi dari anak keduanya tersebut.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba beserta dua anaknya (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Sudah kelihatan bakatnya. Asah terus kualitas vokalnya," komentar ri2ratih. "She has a beautiful voice 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻," tambah adiguna1. "Sound good dear," saut asamoda_senzatempo menambahkan.

Manuella Natasha Aziza merupakan anak Sophia Latjuba dari pernikahannya bersama Michael A. Villareal. Selain Manuella, Sophia memiliki satu anak lagi, yakni Eva Celia, yang merupakan buah cintanya dengan musisi Indra Lesmana.

0 Komentar

Belum ada komentar