Sukses

Celeb

Tak Hanya Jadi Animasi, Pokemon Akan Dibawa ke Dunia Nyata

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa Pokemon merupakan serial dan juga film yang populer di dunia semenjak akhir tahun 90an. Bukan cuma animasinya, permainan yang baru saja dibuat, Pokemon Go, pun meraup kesuksesan besar. Untuk yang menyukai Pokemon, kini film tersebut akan dibuat versi live-actionnya.

Dilansir dari CinemaBlend, Legendary Entertainment telah mengumumkan bahwa Rob Letterman akan duduk di bangku sutradara untuk menggarap Pokemon. Film tersebut akan merujuk pada cerita video gamenya dengan judul Great Detective Pikachu.

Pikachu bisa duduk di pundak kamu loh!

Nicole Perlman yang dahulu menggarap skrip Guardians of the Galaxy serta Alex Hirsch yang menulis Gravity Falls dikabarkan akan bekerja di balik pembuatan naskah film ini. Sementara itu, Toho akan mengurus distribusi film tersebut Jepang dan Universal Pictures akan mengatur di negara-negara lain.

Lebih dari sepuluh tahun, Rob Letterman telah menghabiskan kariernya di dunia film dengan genre family-friendly. Karya-karyanya meliputi Shark Tale, Monsters vs. Alien dan juga Gulliver's Travels. Sebelumnya ia pun telah menggarap film Goosebumps. Bersamaan dengan penggarapan film Pikachu ini, Letterman pun masih akan bergabung dalam project Goosebumps 2 dan juga Dungeons & Dragon Movie.

Niantic Labs akan munculkan fitur ini. (Pokemon Go Hub)

Uniknya, untuk film live-action Pokemon, Rob Letterman tak mengambil cerita dari serial namun video game. Lebih unik lagi, game Great Detective Pikachu belum dirilis di Amerika Serikat. Film ini akan mengisahkan kecerdasan Pikachu yang akan memecahkan misteri dengan gaya Sherlock Holmes.

0 Komentar

Belum ada komentar