Sukses

Celeb

Dituduh Rebut Suami Orang, Bell Shofie Pilih ke Luar Negeri

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Bella Shofie menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya Bella dituding menjadi perusak rumah tangga dari seorang pengusaha tambang batu bara yang benama Daniel Rigan dan istrinya, Irene Priscilya.

Akan tetapi wanita cantik kelahiran 5 Feruari 1992 ini tak mau ambil pusing. Pemilik nama Sofina Rutami Nasution ini lebih memilih untuk berlibur ke Singapura.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan video yang ada di akun Instagramnya. Pada postingan itu, tampak pemandangan kota Singapura dari tempat Bella Shofie menginap.

"Pemandangan romantis di pagi hari," tulis Bella sebagai keterangan video. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagaian besar netizen mengomentari postingan Bella dengan nada sindiran. "Kak apasih rasanya jalan-jalan pakai uang suami orang?" ujar akun kakinot. "Ciye yang romantic view sama laki orang," sahut akun asna_naa. "Apakah orangtuanya @bellashofie5292 diam aja dgn kelakuan putrinya?" tanya akun babyerika24.

Akibat kabar perselingkuhan ini, Bella Shofie mendapat surat sakit hati dari anak Daniel Rigan, Putri. Dalam secarik kertas, Putri menyebut Bella Shofie sebagai perusak rumah tangga orangtuanya. Bahkan, ia mengatakan jika Bella memiliki hati seperti binatang.

1 Komentar