Sukses

Celeb

Paramitha Rusady Terkejut Menang di SCTV Awards 2016

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Karier aktris senior Paramitha Rusady masih terus berjalan stabil. Terbukti, Paramitha Rusady berhasil memperoleh penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016. Mendapat penghargaan tersebut, Paramitha Rusady pun mengaku terkejut.

"Ini surprise sekali. Saya ngerasa nggak mungkin dapat, saya fikir yaudah lah buat yang muda-muda. Terima kasih untuk mereka semua yang mempercayakan saya main di SCTV," ucap Paramitha Rusady di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Paramitha Rusady keluar sebagai pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak menyangka mendapat penghargaan tersebut, Paramitha Rusady pun mengaku tidak mempersiapkan susunan ucapan terima kasih secara matang. Yang pasti, ia mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya selama ini, termasuk pihak SCTV yang mempercayainya main di salah satu sinetron unggulan.

"Aku nggak sempet nyusul speech yang bagus. Jadi saya pikir terima kasih untuk Allah, orang tua saya, terima kasih untuk SCTV, terima kasih untuk support dan doanya," tambahnya.

Mendapatkan trofi bergengsi nyatanya tidak membuat Paramitha Rusady bermimpi terlalu muluk soal kariernya. Yang terpenting baginya saat ini adalah, pengalamannya sebagai aktris dapat ditularkan pada generasi muda yang akan menjadi penerusnya suatu hari kelak.

Paramitha Rusady keluar sebagai pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah saya nggak mau berandai-andai yang muluk, saya melalukan yang terbaik dan ingin mengajarkan yang terbaik untuk adik-adik. Ternyata masih dibutuhkan di dunia ini, Alhamdulillah," pungkasnya.

Dalam penganugerahan SCTV Award 2016, Paramitha Rusady berhasil menyisihkan nama-nama besar lainnya seperti Audi Marissa, Dahlia Christian, Deswita Maharani, dan Fanny Ghassani yang menjadi nominator dalam kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

0 Komentar

Belum ada komentar