Sukses

Celeb

Angga Aldi Raih Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pergelaran tahunan SCTV Award 2016 resmi bergulir. Ajang penghargaan yang rutin adakan SCTV untuk mengapresiasi pelaku seni peran, musik dan perfilman Indonesia itu dimulai dengan memberi penghargaan untuk Pendatang Baru Paling Ngetop.

Diisi oleh nominator yang merupakan pendatang baru yang mengisi beberapa sinetron di SCTV, pemeran utama sinetron Mermaid In Love, Angga Aldi menjadi pemenangnya menyisihkan beberapa nama seperti Cemen, Rebecca Klopper, Shofia Shireen dan Syifa Hadju.

Angga Aldi keluar sebagai pemenang kategori Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya bersyukur banget. Makasih banget buat Allah, keluarga, ibu, bapak, dan semua keluarga. Makasih juga buat sinetron Mermaid in Love, makasih buat SCTV dan bu Siwi. Makasih buat kru juga semuanya," ucap Angga Aldi sesaat setelah menerima trofi SCTV Award di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Merupakan penghargaan pertama yang didapatkan dalam rentang kariernya yang cukup singkat, lawan main Amanda Manopo tersebut mengaku termotivasi untuk memberikan yang terbaik kedepannya. Terlebih, ia pun tidak menyangka bisa memenangi penghargaan pendatang baru paling ngetop.

Angga Aldi keluar sebagai pemenang kategori Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak ada ekspektasi buat menang. Kompetitor lain juga sama kuat, mereka juga punya fans yang banyak jadi bener-bener nggak nyangka dapat tahun ini," tuturnya.

Dengan kemenangannya di SCTV Awards 2016, Angga Aldi pun mempersembahkan kemenangannya untuk keluarga yang selalu mendukungnya. "Kemenangan ini saya persembahkan buat keluarga. Mamah, papah, nenek datang ke Jakarta, kakak aku juga besok wisuda jadi buat mereka," pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar