Sukses

Celeb

Hal-Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Lisa BLACKPINK

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Nama BLACKPINK semakin populer di kalangan fans K-Pop. Sebagai grup rookie yang belum lama debut, popularitas dapat mereka raih dalam waktu yang cukup singkat. 

Terdiri dari empat member, formasi BLACKPINK dianggap paling pas. Apalagi dengan kualitas dan kecantikan semua membernya, sulit bagi fans untuk menentukan satu biasnya.

Kali ini kita akan membahas tentang gadis cantik yang disebut dancing queen-nya BLACKPINK. yaitu Lisa. Apa saja hal yang perlu kamu tahu tentangnya? Check this one out!

 

1. Kewarganegaraan Lisa

Fakta-fakta Lisa BLACKPINK

Lisa merupakan member yang agak jarang ngomong ketika wawancara di program TV di Korea. Hal ini karena Lisa terkendala bahasa. Ia berasal dari Thailand dengan nama asli Panpriya Manoban. Sedangkan nama Inggrisnya adalah Lalisa Manoban.

2. Skill Dance

Fakta-fakta Lisa BLACKPINK

Aksi enerjik dan gerakan luwes Lisa ternyata sudah terlihat sejak usia remaja. Lisa pernah tergabung dengan grup dance We Zaa Cool.

3. Lisa Pernah Segrup dengan Bambam GOT7

Fakta-fakta Lisa BLACKPINK

Thailand menjadi lahan ekspansi untuk mencari idol K-Pop belakangan ini. Selain Lisa, Bambam GOT7 adalah nama idol yang berasal dari Negeri Gajah Putih. Lisa dan Bambam pernah satu grup di We Zaa Cool.

4. Terlihat Paling Swag, Lisa sebenarnya Anggota Termuda

Fakta-fakta Lisa BLACKPINK

Lisa adalah maknae, atau member termuda di BLACKPINK. Lahir 27 Maret 1997, saat ini Lisa masih berusia 19 tahun. Ia bergabung dengan YG setelah lolos audisi pada 2010. Setahun kemudian ia mulai jadi trainee sebelum terpilih jadi member BLACKPINK.

5. Pernah Muncul di MV Taeyang

Taeyang BigBang

Bakat luar biasa Lisa sebagai dancer mampu memikat hati YG Entertainment. Pada 2013 lalu saat masih trainee, Lisa pun terpilih menjadi salah satu dancer di MV Ringa Linga milik Taeyang. Keren bukan?

Itulah beberapa fakta menarik tentang Lisa BLACKPINK. Akan ada info-info menarik tentang member lain yang akan kita bahas selanjutnya. Tetap ikuti updatenya di Bintang.com ya.

0 Komentar

Belum ada komentar