Sukses

Celeb

Bukan Satu Kali, Donny Kesuma Ketahuan Selingkuh

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, pasangan suami istri Donny Kesuma dan Yuni Indriyati membawa kabar mengejutkan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu tiba-tiba dikabarkan sedang bermasalah. Yuni menilai Donny berselingkuh. Mencuatnya kabar tersebut setelah sang istri mencurahkan kekecewaannya dalam akun Instagram-nya.

"Karma known well where the address to go...just wait & see! Untuk manusia benalu yang selalu mengekor ke mana suami saya pergi.... Malulah dengan perilakumu!!! Jangan jadi orang munafik..tidak sesuai dengan quote-quote yang sok agamais...sering-sering bercermin..lepas topeng kemaksiatan kalian...itupun bila kalian punya hati nurani & punya Tuhan!!!" tulis Yuni, Selasa (29/11/2016).

Donny Kesuma (Twitter/@donnycageur)

Bukan satu kali, Donny diduga selingkuh. Pada 2004 lalu juga rumah tangga mereka sempat digoyang isu orang ketiga. Donny diberitakan sempat kepergok sang istri sedang berduaan dengan perempuan lain bernama Vera. Namun, mereka akhirnya mampu mengatasi persoalan yang menimpa rumah tangga mereka.

Pada 2012 lalu, Donny juga kepergok sedang bermesraan dengan seorang wanita. Mereka saling memegang pinggang seolah sepsasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Namun, mereka kembali mampu mengatasi kondisi rumah tangganya.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Empat tahun berlalu, pada November 2016 kabar perselingkuhan kembali menerpa Donny. Hal tersebut terungkap setelah Yuni mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagramnya.

Hingga berita ini diturunkan, Rabu (30/11/2016), Bintang.com belum berhasil memintai konfirmasi dari Donny Kesuma terkait beredarnya kabar perselingkuhan tersebut. Beberapa kali Bintang.com menghubungi Donny, tapi ia tak mengangkat telepon genggamnya.

1 Komentar