Sukses

Celeb

EXO Bakal Rilis Album Baru Desember 2016

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah mencetak berbagai prestasi sepanjang tahun 2016, kini EXO kembali membawa kabar baik. Grup beranggotakan sembilan orang ini akan merilis album spesial untuk musim dingin.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan SM Entertainment, sebagai agensi yang menaungi EXO, pada Rabu (30/11/2016). Rencananya, album ini akan dirilis pada bulan Desember 2016.

EXO

Walau Desember sudah di depan mata, namun saat ini proses penggarapan masih belum rampung. Meski demikian, baru-baru ini mereka telah menyelesaikan penggarapan satu MV untuk album tersebut. 

"EXO sedang menyiapkan album spesial untuk musim dingin, dan diharapkan bisa rilis bulan Desember ini. Mereka baru saja menyelesaikan satu music video," demikian ungkap perwakilan SM, sebagaimana dilansir dari Soompi.

EXO (via SBS)

Sayangnya pihak SM Entertainment tidak menjelaskan lebih lanjut tentang detail album baru EXO nanti. Namun jika berhasil dirilis tepat waktu, album ini bukan album musim dingin pertama yang dirilis EXO.

Sebelumnya, EXO sempat merilis dua album musim dingin lain. Sing for You dirilis pada musim dingin 2015, sedangkan Miracles in December dilempar ke pasaran pada tahun 2013. Semoga semua lancar ya!

0 Komentar

Belum ada komentar